uji kompetensi bab 1 dan 2 essai
UJI KOMPETENSI BAB 1
B.ESSAI
1.Jelaskan mengenai komponen pemasaran online!
= Komponen pemasaran online meliputi content marketing search engine marketing,email marketing,pr online,social media marketing,onlineaduerusing,website yang bermanfaat meningkatkan kepercayaan para pembaca
2.Bagaimana cara kerja pemasaran online (minimal 4langkah)
= awareness,interest,desine danaction
3.Jelaskan yang dimaksud dengan E-marketing!
= Merupakan sebuah upaya yang dilakukan oleh perusahaan untuk melaksanakan pemasaran suatau produk dengan menggunakan media internet atau secara online.
4.Tuliskan 3 manfaat pemasaran online bagi pengusaha barang/jasa!
= -melakukan perubahan dengan cepat
-memperoleh hasil secara real time
-menentukan sasaran demografis tertentu.
5.Tuliskan berbagai pengaruh internet marketing terhadap srategi pemasaran.online!
= Keutungan: 1).internet marketing dapat menjangkau seluruh dunia
2).pembiayaannya relatif murah
3).dapat mencapai target yang dituju
Kelemahan: 1).kualitas jaringan internet
2).kasus penipuan
3).sistem keamanan yang retan.
UJI KOMPETENSI BAB 2
B.ESSAI
1.Apa yang dimaksud dengan website?
= Website adalah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses diseluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet .
2.Tuliskan macam-macam website!
= -blog -web pribadi
-toko online -web pemerintah
-web bisnis
3.Tuliskan tujuan dari pembuatan website!
= Tujuan utama membujat web adalah untuk memiliki web presence/kehadiran web dan membagikan informasi untuk pengujung dan target pasar suatu bisnis.
4.Tuliskan fungsi dari sebuah website!
= Menyampaikan informasi.
5.Apa yang dimaksud dengan domain?
= Nama yang mudah diingat yang terkait dengan alamat IP fisik di internet.
Komentar
Posting Komentar